Suami Istri Ini Putuskan Bertukar Jenis Kelamin

Jiang Ling dan suaminya, Chen Li, keduanya 37 tahun, membetot perhatian media Cina. Pasangan asal Jiangyong di Provinsi Hunan ini mencari dokter yang bisa mengoperasi kelamin mereka menjadi jenis sebaliknya. “Aku lebih kuat dari dia secara fisik dan mental, jadi aku akan lebih baik sebagai manusia dan aku bisa merawatnya,” kata Jiang, yang ingin segera berpenis.

Keduanya telah menikah selama setahun. Chen dan Jiang dipertemukan oleh seorang mak comblang tak lama sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Alasan lain Jiang untuk perubahan alat kelaminnya adalah demi melarikan diri dari kritik yang tanpa henti dari ibu mertuanya. “Aku bisa menjadi SEOrang pria dan menikahi anaknya (Chen) dan kemudian ibunya tidak bisa menggerutu dan memakiku lagi,” katanya.

Ibu Chen rupanya tidak berpikir Jiang layak untuk anaknya karena Jiang sebelumnya pernah menikah dan punya bayi. “Tidak peduli berapa banyak yang aku lakukan untuknya, dia masih tidak senang denganku dan harus memarahiku beberapa kali sehari,” kata Jiang sambil menangis.

Ide pertukaran jenis kelamin muncul secara tiba-tiba, ketika dalam keadaan marah Jiang mengecam suaminya dan berkata, “Jika aku adalah seorang pria dan kau Sseorang wanita, aku tidak akan digertaknya lagi!” katanya berteriak. Tak dinyana, Chen langsung setuju dengan ide istrinya.

Chen, yang duduk tenang di samping Jiang selama wawancara, tersenyum. “Saya tidak menyadari sisi feminin saya sampai saya meninggalkan rumah untuk sekolah berasrama,” katanya.

Ia mengaku selalu malu untuk berbicara dengan orang asing. “Jika saya menjadi wanita sejati, maka saya bisa mengandalkan (Jiang) dan saya menyukainya seperti itu,” katanya.

Jiang dan Chen mengatakan mereka ingin memiliki anak pertama mereka sendiri sebelum operasi pertukaran kelamin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s