Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Ciliwung

JAKARTA – Sesosok jenazah tanpa identitas dengan kondisi tidak mengenakan busana ditemukan mengambang di tepi Sungai Ciliwung, tepatnya di kolong flyover Kalibata di Rawajati, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2013) sekitar pukul 09.00 WIB. Jasad pria tersebut diduga hanyut dan dalam kondisi sudah membusuk.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Pancoran Jakarta Selatan Ajun Komisaris Suroto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah memancing di sekitar lokasi penemuan jenazah itu. Warga curiga dengan bau busuk yang menyengat dan diketahui berasal dari sesosok jasad manusia.

“Kondisi mayat itu tidak mengenakan pakaian lagi dan tanpa identitas. Tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Diperkirakan sudah dua hari meninggal,” kata Suroto seperti dikutip dari kompas.com, Minggu sore.

Warga yang mengetahui bahwa jasad manusia langsung melaporkan kejadian itu ke posko banjir di Rawajati. Ia mengatakan, dugaan sementara jenazah tersebut merupakan koban yang hanyut dan berasal dari wilayah lain. Namun, belum diketahui penyebab hanyutnya mayat tersebut.

“Langsung dilaporkan ke posko, dari posko dilaporkan ke kita. Untuk dugaan sementara itu hanyut karena warga sekitar itu tidak ada yang mengenali,” ujar Suroto.

Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan langsung menuju lokasi. Sampai saat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s